Korban Berpindah Tempat

AKP Sigit Susanto (Robert Mboik Cepos)

SENTANI– Polisi hingga saat ini masih mencari dan menyelidiki  keberadaan Linda (15), seorang remaja perempuan yang dilaporkan hilang sejak 24 Oktober lalu.

Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto menjelaskan, sebelumnya keberadaan korban terpantau berada di wilayah Sarmi.  Hal itu diketahui dari nomor ponsel miliknya.  Namun saat polisi menyelidiki keberadaan korban di wilayah Sarmi,  korban itu kemudian diketahui berada di sekitar wilayah Kemtuk.

“Awalnya dari hasil pantauan kita, dia berada di Sarmi, tetapi yang terbaru, dia sudah berpindah ke Kemtuk,”ungkap AKP Sigit Susanto kepada wartawan di Mapolres Jayapura, Selasa (9/11) kemarin.

Saat ini, pihaknya sudah mengirimkan anggota ke lokasi tersebut untuk memantau dan mengawasi keberadaan korban.

“Sudah ada anggota ke sana, mungkin dalam waktu dekat akan kami ungkap,” terangnya.

Dia menerangkan, berdasarkan informasi dari keluarganya, korban pertama hilang pada 24 Oktober lalu pada malam hari.  Dia keluar rumah tanpa memberitahu keluarga dan sampai saat ini belum ditemukan.

Sementara itu, kasus yang sama juga dialami Agustina Batbual (17), Dirinya  juga dilaporkan hilang, namun kepolisian mengaku belum menerima laporan dari keluarga atau kerabat korban.

“Kalau yang satu orangnya itu belum ada laporan secara resmi ke kami,” terangnya. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *