Hari Pahlawan, Beri Bantuan bagi Veteran

Bersama Forkopimda Kota Jayapura dan pimpinan OPD Pemkot Jayapura, Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. Rustan Saru, MM., memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan Waena, Selasa (9/11) kemarin. (Gratianus)

JAYAPURA– Dalam peringatan Hari Pahlawan pada 10 November hari ini, Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menyebutkan bahwa Pemkot Jayapura, dalam hal ini Dinas Sosial, akan memberikan bingkisan bagi para veteran di wilayah Kota Jayapura.

“Ini sebagai wujud penghargaan kepada para veteran kita, di mana mereka juga pejuang dari Papua yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” terang Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Selasa (9/11) kemarin.

Dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November, sejumlah agenda Pemkot Jayapura dilakukan, termasuk berziarah ke Taman Makam Pahlawan, Selasa (9/11). Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. Rustan Saru, MM., memimpin ziarah bersama Forkopimda Kota Jayapura dan pimpinan OPD Pemkot Jayapura.

“Ini sebagai wujud menghargai dan  menghormati jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dengan gigih dan semangat juang yang tinggi,” tambah Ir. Rustan Saru, MM. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *