Binmas Noken Tinjau Spot Ternak Babi

Binmas Noken Polres Jayawijaya tinjau spot peternakan babi milik Tokoh Adat Abok Halago di kediamannya di Jalan Potikelek Wamena, Selasa (9/11).(Humas)

JAYAPURA – Binmas Noken Polres Jayawijaya tinjau spot peternakan babi milik Tokoh Adat Abok Halago di kediamannya di Jalan Potikelek Wamena, Selasa (9/11).

Dalam kunjungan tersebut, personel Binmas Noken membahas Sitkamtibmas,  sekaligus memantau perkembangan ternak babi milik Bapak Abok serta menyerahkan bantuan berupa paket Sembako.

Dalam kesempatan ini Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki berpesan kepada Bapak Abok agar anak-anak babi tersebut dijaga dan dirawat dengan baik,  agar bisa dibagikan kepada keluarga lainnya untuk dikembangkan hingga lebih banyak lagi dan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Kami berpesan kepada Bapak Abok jika babi tersebut sudah besar bisa dijual untuk biaya anak sekolah ataupun keperluan di dalam rumah tangga.  Kami juga mengajak Bapak Abok agar membantu pihak keamanan menjaga Sitkamtibmas di Kabupaten Jayawijaya tetap aman dan kondusif,” ucapnya.

Sementara itu Bapak Abok dan keluarga berterima kasih atas kehadiran anggota Binmas Noken karena bisa meninjau perkembangan ternak babi dan serta dirinya akan melanjutkan pesan dari Binmas Noken kepada keluarga lainnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *