Gubernur Minta Pengetatan Prokes Harus Tetap Dilakukan

Muhamaad Rifai Darus (Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Terkait dengan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Provinsi papua, Gubernur Papua terus mempertegas penggunaan prokes baik dalam pelaksanaan acara-acara di Gedung Negara, pelayanan publik dan sebagainya.

Gubernur Papua Lukas Enembe melalui Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus menjelaskan  Gubernur Papua menghimbau dan terus menegaskan agar setiap kegiatan dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua, penggunaan prokes harus tetap dilakukan.

“Prokes menjadi hal yang utama, mengingat dampak Covid-19 masih ada meski angka kasus Covid-19 di Papua terus berangsur-angsur menurun namun hal tersebut tidak menjadi alasan penggunaan prokes menjadi kendor,” katanya kepada Cenderawasih Pos, Senin (8/11) kemarin.

Diakuinya, himbauan Gubernur dalam memperhatikan penggunaan prokes juga menjadi perhatian bagi seluruh staf yang ada untuk tetap menyediakan masker, hand sanitizer dan juga menjaga jarak.

“Gubernur berharap agar apa yang diterapkan pemerintah juga menjadi acuan bagi masyarakat untuk dapat memperhatikan penggunaan prokes (Protokol Kesehatan) dengan baik dan benar,” pungkasnya. (ana/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *