Dirpolairud Tatap Muka dengan Personel Polres Nabire

Sat Polairud dan Bhayangkari Polairud Polres Nabire, Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol Ir. Kasmolan, M.A.P, Ketua Bhayangkari Dit Polairud Polda Palua Asri Dewi Kurnila melaksanakan tatap muka dengan Anggota Sat Polairud dan Bhayangkari Polairud Polres Nabire, Senin (8/11) (Humas)

JAYAPURA– Dalam rangka supervisi bersama anggota Sat Polairud dan Bhayangkari Polairud Polres Nabire, Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol Ir. Kasmolan, M.A.P, Ketua Bhayangkari Dit Polairud Polda Palua Asri Dewi Kurnila melaksanakan tatap muka dengan Anggota Sat Polairud dan Bhayangkari Polairud Polres Nabire, Senin (8/11).

Hadir dalam kegiatan ini, Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol Ir. Kasmolan, M.A.P, Ketua Bhayangkari Dit Polairud Polda Papua Asri Dewi Kurnila, Anggota Dit Polairud Polda Papua Bripka Jamaluddin, Briptu Moh Faries R. Saniputra, Kasat Polairud Polres Nabire Iptu Abdul Razak, A.Md, Kaur Bin Ops Sat Polairud Ipda Hamin Bobby dan personel Polairud serta Bhayangkari Ranting Polairud Polres Nabire.

Dalam kesempatan ini Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol Ir. Kasmolan mengingatkan anggota agar selalu bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Bekerja dengan humanis kepada masyarakat dan jagalah kebersihan Mako maupun Kapal milik Poairud Polres Nabire dengan baik,” ucapnya.

Dir Polairud Polda Papua juga menambahkan,  mudah-mudahan bisa terealisasi pembangunan rumah Dinas atau Asrama di Mako ini. Untuk itu kepada Kasat agar membuat draft untuk diajukan. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *