Soliditas Kerja Sama BPD KKM dan Pemkot Jayapura

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., dalam acara pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Maros (BPD KKM) Kota Jayapura 2021 - 2026,  Sabtu (7/11). (Humas)

JAYAPURA – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., membuka acara pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Maros (BPD KKM) Kota Jayapura 2021 – 2026,  Sabtu (7/11).

Wali Kota menekankan kepada pengurus yang baru dilantik bahwa organisasi tersebut bersifat kemasyarakatan, bukannya organisasi untuk mencari uang.  “Ini organisasi untuk mengurus, mengayomi masyarakat Maros di Kota Jayapura dan sekitatnya. Ini tujuan dibentuknya BPD KKM,” jelas Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Sabtu (6/11).

Dengan pelantikan tersebut, Wali Kota Mano mengharapkan kekompakkan dan keutuhan warga Maros Kota Jayapura.  “Bukan hanya sesama warga Maros melainkan juga dengan semua kerukuran di Kota Jayapura, termasuk Pemkot Jayapura. Mari kerja sama kita terus dijaga,” tambahnya.

Sebelum menutup sambutannya, Wali Kota Mano meminta warga Maros di Kota Jayapura untuk juga ikut menjaga kebersihan Kota Jayapura.  “Ini rumah kita bersama yang mana perlu kita jaga bersama,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *