Pertandingan Catur Cepat Peparnas Berjalan Aman dan Lancar

Pertandingan Catur Cepat Peparnas XVI Papua 2021 dihadiri oleh Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Nanang Junaedi di Hotel Sahid Entrop, Kota Jayapura, Sabtu (6/11).(Humas)

JAYAPURA – Pertandingan Catur Cepat Peparnas XVI Papua 2021 dihadiri oleh Karo SDM Polda Papua Kombes Pol Nanang Junaedi di Hotel Sahid Entrop, Kota Jayapura, Sabtu (6/11)

Iptu Demmaloga selaku Padal mengatakan, pengamanan berjalan dengan aman dan lancar. Polisi juga selalu mengingatkan terkait aturan protokol kesehatan.

“Selain itu untuk penonton maupun official yang akan masuk ke dalam tempat pertandingan, juga kami periksa dengan seksama agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Iptu Demmaloga menambahkan, total anggota yang dikerahkan sebanyak 33 personel.  Terdiri dari 30 pengamanan pertandingan,  sedangkan 3 orang lainya pengamanan obyek yang akan digunakan sebagai pertandingan.

“Untuk pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan juga kelancaran ketika pertandingan berlangsung . Beliau juga sempat memberikan support kepada para peserta untuk bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *