Peparnas Bukan Pelengkap PON, Tapi Sama dan Sejajar

Lukas Enembe (Dian Mustika for Cepos)

JAYAPURA – Gubernur Papua Lukas Enembe  tegaskan bahwa Peparnas XVI bukan event pelengkap dari PON XX.  Namun  Peparnas wadah yang sama dan sejajar.

“Kami sebagai Tuan Rumah juga mempersiapkan Peparnas dengan hati yang tulus dan disertai semangat yang tinggi,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, dalam rilisnya, Sabtu (6/11) kemarin.

Diakuinya, Papua sangat bahagia, apabila mampu menyediakan arena yang ramah kepada para atlet difabel. Semoga, teman-teman atlet Peparnas XVI 2021 menikmati setiap detiknya di Tanah Papua, tanah yang penuh damai dan terselimuti oleh kasih.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat di Indonesia, seluruh pemimpin baik di daerah maupun di pusat untuk memberikan ruang yang besar dan kesempatan yang sama bagi teman-teman atlet difabel,” tambahnya.

Diakuinya, para atlet dan official Peparnas adalah manusia kuat yang harus didukung, diberi suport dan apresiasi  untuk dapat melangkah bersama menuju ragam prestasi yang akan membawa bangsa ini menuju kemajuan dan kedigdayaan. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *