Jelang 2024 Mesin Golkar Harus Cepat Berjalan

Ketua DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo menyerahkan pataka partai kepada perwalikan pimpinan Komdis Partai Golkar di sekretariat DPD Golkar Kota Jayapura di Entrop, Sabtu (6/11) pekan kemarin. Golkar mulai mempersiapkan diri untuk proses verivikasi. (Gamel/cepos)

JAYAPURA–Sebuah statemen tegas dan optimis disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo usai melantik Komisariat Distrik (Komdis) Se-Kota Jayapura. Ia meminta  seluruh pengurus Golkar siap ketika dilakukan verifikasi faktual oleh KPU jelang Pemilu 2024 mendatang.

  Selain itu ketegasan lain yakni meminta  seluruh mesin partai mulai dipersiapkan. Dikatakan meski sempat terjadi penundaan namun  semangat yang dimiliki Komdis  Golkar tak boleh surut. Sejatinya pelantikan 5 Komdis sekota Jayapura ini seharusnya sudah dilantik 2 tahun yang lalu usai Musyawarah Distrik tapi dengan kondisi Kota Jayapura yang masih dalam penyebaran Covid-19  akhirnya baru dilakukan pekan kemarin.

“Tujuan pelantikan ini adalah memastikan kesiapan kepengurusan Partai Golkar khususnya Kota Jayapura ketika nanti ada verfikasi faktual dari KPU menjelang pemilu 2024 mendatang mulai dari pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat distrik maupun kelurahan. Ini harus dipersiapkan secara baik,” ujar Abisai Rollo usai pelantikan di Sekretaris DPD Golkar Kota Jayapura di Entrop, Sabtu (6/11).

Selain pelantikan 5 Komdis, yang lebih penting lagi bagi Ketua DPRD Kota Jayapura itu adalah mesin partai Golkar menjelang pemilu 2024 mendatang harus tetap berjalan dengan sejumlah kesiapan yang perlu dilakukan. Ia berharap dari berbagai kesiapan yang kita lakukan saat ini bisa merebut hati masyarakat dan bersatu dalam Pemilu mendatang agar partai Golkar bisa tetap jaya.

Pasalnya sejarah sudah membuktikan bahwa palu DPRD hingga saat ini masih dipegang oleh partai Golkar. Abisai Rollo juga berpesan kepada seluruh kepengurusan Partai Golkar Kota Jayapura lebih khususnya Komdis di 5 Distrik yang baru dilantik untuk terus bekerja demi kejayaan partai Golkar.

“Tim harus bekerja keras untuk menjaga kesolidan partai sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai di Pemilu 2024 mendatang nanti,” tegasnya. Dijelaskan untuk pemilihan DPRD 2024 mendatang di Kota Jayapura, Partai Golkar menargetkan minimal 10 kursi dan target ini yang akan diperjuangkan sebab target ini bisa juga meleset dan tak menjadi jaminan tanpa bekerja keras, komunikasi yang intens antara pengurus dan yang lainnya.

“Semua kembali pada tujuan awal bagaimana membawa partai ini  menjadi wadah atau media yang membawa pesan dari masyarakat. Partai ini tak boleh jauh dari masyarakat  untuk mewujudkan semangat yang sama yang berujung pada kesejahteraan. Golkar merupakan partai rakyat yang harus kembali mendengarkan yang diinginkan oleh pemilik kedaulatan,” imbuhnya. (ade/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *