Binmas Noken Sambangi Kepala Kampung Yambi

Peduli Kamtibmas, Binmas Noken Puncak Jaya sambangi Kepala Kampung Yambi, Jumat (5/11).(Humas)

JAYAPURA – Peduli Kamtibmas, Binmas Noken Puncak Jaya sambangi Kepala Kampung Yambi, Jumat (5/11). Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang terus aman dan kondusif,  dengan menggelar kegiatan PEKA ataupun Peduli Kamtibmas terhadap Kepala Kampung Yambi Sdr. Makar Yoman.

  Kegiatan PEKA yang dilaksanakan di halaman rumah Makar Yoman di Kampung Muara,  Distrik Muara dipimpin langsung oleh Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro bersama 2 personel Satgas Binmas Noken.

Ipda Gatot Priyantoro mengatakan, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban terus aman dan kondusif di wilayah Kab. Puncak Jaya, Satgas Binmas Noken rutin mengunjungi ataupun menyambangi tokoh-tokoh maupun masyarakat yang berpengaruh untuk menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas.

“Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,  kami terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat  apabila mendapati ada orang baru maupun orang asing yang berada di kampung serta mencurigakan agar langsung dilaporkan kepada pihak keamanan,”ucapnya.

Sementara itu Bapak Makar Yoman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Satgas Binmas Noken Wilayah Puncak Jaya, semoga perhatian dan kedekatan ini terus terjaga hingga ke depan. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *