Binmas Noken Pantau Spot Pertanian

Binmas Noken pantau spot pertanian dan perikanan di Kampung Honelama Dua, Sabtu (6/11).(Humas)

JAYAPURA – Melalui Program Kasuari, Binmas Noken pantau spot pertanian dan perikanan di Kampung Honelama Dua, Sabtu (6/11).

Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap berpesan kepada keluarga Bapak Karel untuk berperan aktif dalam ketahanan pangan. Ini adalah program pertanian maupun perikanan untuk perekonomian keluarga.

“Kami juga mengajak masyarakat lainnya agar berperan aktif dalam hal-hal yang baik. Tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak jelas dan ikut terpengaruh dengan kelompok yang tidak bertanggung jawab, yang akhirnya merusak nama baik diri sendiri maupun keluarga dan juga pada umumnya nama baik Kampung Honailama Dua,” ucapnya.

Ka Korwil Wamena Binmas Noken juga mengajak warga selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan Kampung Honailama Dua serta selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan tempat tinggal dan selalu patuhi protokol kesehatan.

“Kami juga memberikan bantuan paket Sembako kepada istri Bapak Karel Kosay,  sebagai tanda terimakasih kami karena telah ikut berperan aktif dalam ketahanan pangan di Kampung Honelama Dua,” terangnya.

Dalam kesempatan ini istri Bapak Karel Kosay mengucapkan terima kasih kepada Binmas Noken yang sudah datang memberi pesan Kamtibmas, motivasi dan dorongan dalam beberapa kegiatan yang sudah di jalankan di Kampung Honelama Dua.

“Terimakasi juga kepada Binmas Noken Polres Jayawijaya yang sudah datang mengecek perkembangan Spot Pertanian,  Spot kolam dan juga memberikan bama,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *