Anggota TNI AU Ditemukan Tewas Gantung Diri

Anggota poolisi dan anggota Lanud Silas Papare saat mengevakuasi jenazah Serda W yang ditemukan tewas usai gantung diri di rumah kostnya, di Sentani, Kabupaten Jayapura,Senin (7/11). Ft: Dok Polres Jayapura for Cepos

SENTANI-Seorang anggota TNI Angkatan Udara Lanud Silas Papare Serda W (26) ditemukan tidak bernyawa di samping kontrakannya setelah melakukan bunuh diri menggunakan seutas tali jemuran pakaian. Diduga korban nekat bunuh diri itu karena tertekan oleh masalah keluarga.
Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus Maclarimboen mengatakan, berdasarkan laporan yang diterimanya, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya yang pada saat itu kebetulan hendak menjemur pakaian.
Dikatakan, awalnya istri korban hendak menjemur pakaian di belakang kos tempat tinggalnya sekira pukul 05.30 WIT. Namun istri korban tidak menemukan tali jemuran. Belakangan diketahui tali jemuran itu dipakai korban untuk menggantung diri di luar rumah kost tempat tinggalnya.
“Awalnya pukul 05.30 WIT isteri dari Serda W ingin menjemur pakaian di balakang kost namun tali jemuran tidak ditemukan ternyata tali jemuran tersebut dipakai untuk gantung diri, ” ungkap Kapolres Frderikcus Maclarimboen, saat dikonfirmasi media ini, Senin (7/11).
Polisi juga tidak menjelaskan secara detail penyebab sehingga korban nekat melakukan bunuh diri di tempat tinggalnya itu. Karena jenazah korban selanjutnya ditangani pihak TNI AU.
Hingga berita ini ditulis, media ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Lanud Silas papare terkait sebab pasti meninggalnya korban.
Namun berdasarkan penelusuran media ini, beberapa warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan korban nekat bunuh diri karena ada masalah keluarga  (roy/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *