Polisi Waspadai Masalah Honor Relawan    

Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK, saat pimpin apel pagi Kamis (4/11) kemarin. (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Belum dibayarnya honor bagi relawan PON XX Papua Klaster Merauke menjadi perhatian dari Kepolisian Resor Merauke. Pasalnya,  honor yang belum dibayar tersebut dapat menimbulkan reaksi  dari para relawan yang dikhawatirkan dapat mempengaruhi stabilitas keamanan di Merauke.

   Karena itu, saat jam pimpinan pada apel pagi yang dipimpin Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK, mengingatkan seluruh jajarannya untuk  mengantisipasi kemungkinan adanya aksi yang dilakukan oleh para relawan PON yang menuntut honor yang dijanjikan untuk segera dibayarkan.

  “Khusus personel Intelkam agar pasang mata dan telinga untuk galang para relawan agar tidak membuat gerakan tambahan,’’ kata Wakapolres.

   Menurutnya, bahwa  dirinya telah   dihubungi oleh bagian SDM Subda PON Merauke untuk mewaspadai adanya  informasi atau berita hoax yang sengaja disebarkan oleh pihak yang tak bertanggung untuk memanfaatkan situasi yang aman saat ini menjadi tidak kundusif.

   ‘’Kepada kita semua personel Polres Merauke hingga ke Polsek jajaran agar tingkatkan kewaspadaan dan siap siaga antisipasi termasuk agenda akhir tahun. Laporkan hal sekecil apapun kepada pimpinan guna mengambil kebijakan lebih lanjut,” tambahnya. (ulo/tri)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *