Polisi Masih Selidiki  Penyebab Jatuhnya Truk

AKP Sigit Susanto (Robert Mboik Cepos)

SENTANI– Polres Jayapura hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait jatuhnya truk di tempat galian C atau tempat penggalian material timbunan di Hawai Sentani, Rabu (3/11), lalu.

Di mana dari kejadian naas itu menyebabkan  sopir truk tersebut yang bernama Usman Bakri tewas.

“Untuk penyebab kecelakaan itu masih dalam proses penyelidikan polisi,” kata AKP Sigit Susanto, saat dikonfirmasi meja ini Kamis (4/11), kemarin.

Sebagaimana diketahui berdasarkan hasil penyelidikan awal pihak Polres Jayapura kejadian itu bermula ketika  sopir truk tersebut menaiki lereng bukit untuk mengangkut material. Namun belum sempat memuat material, truk tersebut justru jatuh dan terguling dari atas lereng bukit sejauh sekitar 100 meter. Akibat peristiwa itu, truk tersebut mengalami rusak berat dan sopirnya menderita luka yang sangat parah di sekujur tubuh sehingga nyawanya tidak bisa tertolong.

Sesaat setelah kejadian itu, polisi langsung memasang garis polisi untuk mengamankan tempat kejadian perkara guna kepentingan penyidikan selanjutnya mengenai sebab-sebab terjadinya musibah mematikan itu.

“Sudah kami olah TKP, namun untuk perkembangan mengenai penyebab peristiwa ini masih dalam penyelidikan kami,”ungkapnya. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *