KPU Berharap Masyarakat Dukung PSU 

Adam Arisoi (Noel/Cepos)

JAYAPURA-KPU Provinsi Papua yang menjalankan pelaksanaan pemilihan suara ulang untuk 5 distrik secara keseluruhan di Kabupaten yalimo mengharapkan agar adanya dukungan dari masyarakat dalam proses pemilihan tersebut

   “Saya sampaikan ke masyarakat Yalimo, keputusan MK itu final, harus melakukan pemilihan ulang untuk memilih bupati dan wakil bupati,” kata Komisioner KPU Adam Arisoi,  di Kantor KPU Entrop, Rabu (3/11).

  Dia mengatakan mungkin saja masyarakat mengalami kekecewaan dengan putusan itu, tetapi KPU tetap berfokus kepada aturan dan menjalankan PSU Ulang secara keseluruhan.

  “Mungkin saja masyarakat kecewa dengan keputusan itu, tetapi KPU akan tetap berfokus pada aturan, bersedia dan laksanakan,” katanya.

  Ia mengatakan dalam proses tahapan pemilihan umum tersebut tentunya pasti membutuhkan dana yang besar untuk penyelenggaraan Pilkada dan juga keamanan, sehingga dia berharap masyarakat dapat mendukung dan memahami semua aturan KPU.

  “Kami berharap masyarakat dapat mendukung PSU, kita berdialog dan berharap kepada pejabat definitif untuk dapat tampil dengan baik sesuai mekanisme dan pembangunan bisa berjalan kembali di Yalimo,” katanya. (oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *