Humas Yahukimo Silaturahmi ke Cepos

Plt Kabag Humas Yahukimo Akia Kaningga, SH (kanan) bersama stafnya Jhon Matini saat bertemu Kabag Umum Cenderawasih Pos Sugiono, SH di Kantor Graha Pena Papua, Kamis (4/11). (Dok.Cepos)

JAYAPURA-Dalam rangka menjalin silahturahmi dan penjajakan kerjasama dengan media, Plt Kabag Humas Pemkab Yahukimo Akia Kaningga, SH didampingi stafnya Jhon Matini berkunjung ke Kantor Cenderawasih Pos di Gedung Graha Pena Papua, Kamis (4/11) kemarin.

   “Kunjungan kami ini sebagai bentuk silahturahmi dengan Cenderawasih Pos, untuk bisa kenal lebih dekat, sekaligus untuk memudahkan bagi kami bila membutuhkan publikasi informasi kebijakan maupun kegiatan pembangunan di Yahukimo melalui media massa, khususnya di harian Cenderawasih Pos,”ungkap Akia Kaningga kepada Cenderawasih Pos, Kamis (4/11).

  Menurut Akia, Bupati Yahukimo Didimus Yahuli dan Wakil Bupati Esau Miran, memang baru dilantik menjelang lima bulan terakhir ini. Sehingga untuk kerjasama dengan media belum ada. Namun Akia yang diberikan nota dinas sebagai Plt. Kabag Humas dalam lima bulan terakhir ini, juga baru ada kesempatan untuk keluar dari Yahukimo untuk melakukan penjajakan dengan sejumlah media massa di Jayapura.

   “Saya mencari informasi menyangkut bagaimana menjalin kerjasama dengan media massa, dengan bertanya langsung di kantor masing-masing. Sehingga kalau tahun depan ada anggaran kerjasama dengan media, bisa langsung kami tindaklanjuti,” terangnya.

  Intinya, lanjut Akia, Bupati dan Wakil Bupati berharap agar setiap program dan kebijakan pembangunan di Kabupaten Yahukimo ini bisa terekspos  dan diketahui masyarakat banyak, melalui pemberitaan di media massa. “Media diharapkan bisa mendukung Bupati dan Wakil Bupati Yahukimo dalam mewujudkan visi dan misinya,”pungkasnya. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *