Dana BST Disalurkan bagi Warga Wogekel

Kasat Polair Iptu Okto A Samosir saat menyalurkan dana Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga Kampung Wogekel, Distrik Ilwayab, Merauke,   Kamis (4/11).(Humas for Cepos)

MERAUKE– Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah disalurkan bagi warga Kampung Wogekel, Distrik Ilwayab, Merauke,   Kamis (4/11). Untuk penyaluran dana BST tersebut, Satpolair  ikut mendampingi dan pengamanan penyalurannya kepada masyarakat.   

  Sebelum penyaluran, Kasat Polair Iptu Okto A. Samosir memperkenalkan diri terlebih dahulu  kepada warga penerima BST, aparat kampung dan Distrik Ilwayab serta  TNI dan Polri yang bertugas di  Wanam Distrik Ilwayab.

   Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui Kasat Polair Polres Merauke Iptu Okto A.Samosir,SH,   mengungkapkan  pihaknya ikut dilibatkan untuk mendampingi petugas dalam menyalurkan BST  bagi warga Kampung Wogekel, Distrik Ilwayab, Merauke. Iapun meinta kepafa masyarakat untuk    mempergunakan bantuan dana yang diberikan pemerintah ini.

   “Pergunakan dana BST ini dengan baik, karena dana yang disalurkan ini berusmber  dari uang rakyat,’’ katanya.

   Menurutnya, dana BST ini diberikan karena adanya pandemi Covid-19. Dengan  pemberian dana ini, diharapkan masyarakat dapat terbantu dari dampak Covid-19.   “Jangan gunakan uang ini untuk hal-hal yang tidak perlu seperti mengkonsumsi miras yang pada akhirnya akan merugikan kesehatan masyarakat sendiri dan yang merugikan masyarakat lainny,’’ ujar  Kasat Polair yang  mengajak masyarakat turut serta menjaga Kamtibmas. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *