Berkat Kerja Sama Semua Pihak

Dr. Benhur Tomi Mano, MM. (Gratianus silas/cepos)

*Ketua Satgas Covid Soal Penurunan Kasus

JAYAPURA– Ketua Satgas Covid 19 Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menyebutkan bahwa penyebaran Covid 19 di Kota Jayapura saat ini masih rendah.

“Dari total 12.965 kasus secara kumulatif, hingga kini hanya tinggal menyisakan 9 pasien saja yang masih dalam perawatan. Sedangkan 12.687 pasien lainnya sudah sembuh, dan 269 pasien meninggal dunia,” ujar Dr. Benhur Tomi Mano, MM., kepada Cenderawasih Pos, Kamis (4/11).

Kata Wali Kota Mano, penurunan kasus yang signifikan saat ini dinilai merupakan kerja keras semua pihak, baik pemerintah, mitra Pemkot Jayapura, stakeholder lainnya, serta masyarakat pada umumnya. Ini semua karena doa dan disiplin masyarakat Kota Jayapura.

“Saya selaku Ketua Satgas Covid 19 Kota Jayapura selalu ingatkan masyarakat supaya kita ketat prokes, walaupun angka kita itu yang sekarang tinggal 9 pasien yang dirawat. KM Tidar yang saya minta dari Menhub sudah kita lepas, mengingat sudah tidak ada lagi pasien yang dirawat di kapal tersebut,” tambahnya.

“Mari terus kita pertahankan ini. Sehingga Natal dan Tahun Baru bisa kita lewati dengan damai dan sejahtera, dengan prokes yang ketat,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *