Seorang Janda Ditemukan Tewas Terapung

Masyarakat saat melakukan evakuasi jenazah dari Parit Primer Persawahan kampung Rawa Sari Distrik Malind Merauke, Selasa (2/11).   (Humas Polres Merauke for Cepos)

MERAUKE-Seorang janda di Kampung Rawa Sari, Distrik Malind Merauke  bernama Sukantun ditemukan  tak bernyawa di Parit Primer Persawahan.  Jenazah korban ditemukan oleh seorang  warga saat hendak memancing  pada Selasa (2/11) sekitar pukul  10.15 WIT.

   Kapolres Merauke AKBP. Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Kurik AKP Marlina Kaimu, SSos dihubungi lewat telepon selulernya membenarkan penemuan jenazah perempuan berusia  di atas sekitar 50-an tersebut.

   Kronologi penemuannya, kata Kapolsek, berawal sata saksi Subchan dan Lutfi pada jam tersebut pergi memancing di parit primer persawahan Kampung Rawasari. Setibanya di tempat tersebut, saksi Subchan   melihat sesosok mayat yang sedang terapung dengan posisi tengkurap dengan kepala mengarah ke utara dan kedua kaki membujur ke arah selatan dengan memakai kaos warna merah dan celana warna hitam.

   Melihat  kejadian tersebut kemudian saksi menghubungi Serda Hartanto dan Bripka Bambang Ari Samekto, selanjutnya piket jaga menuju TKP dan melakukan evakuasi jenazah bersama dengan warga untuk selanjutnya dibawa ke puskesmas Kurik untuk dilakukan visum luar terhadap jenazah.

   Hanya saja, lanjut Kapolsek, pihak dari anak korban tidak  terlalu memberikan respon kepada pihak dokter Puskesmas dalam melakukan visum luar tersebut.  Namun berdasarkan keterangan dari saksi dan pelapor bernama Hartarto bahwa korban sejak ditinggal suaminya  meninggal, korban  mengalami depresi. Apalagi keterangan pelapor dan saksi bahwa  korban dari kecil sudah mengalami gangguan mental atau  depresi.  (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *