PSW Biak Kembali Tampil Memukau di Pesparawi III

Paduan suara wanita, Kabupaten Biak Numfor, ketika foto bersama setelah meraih medali emas dan dengan nilai teringgi, dihari kedua Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII, di Graha Eme Neme Yauware, Rabu (3/11) kemarin. (Humas for Cepos)

Tak Hanya Dapat Emas, Namun Juga Nilai Tertinggi

BIAK-Kontingen  Kabupaten Biak Numfor kembali tampil memukau di kategori Paduan Suara Wanita (PSW), di hari kedua Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII, di Graha Eme Neme Yauware, kemarin..

  Seperti laporan yang diterima dari Timika, bahwa Kontingen Biak Numfor yang tampil di urutan ketiga dari 16 kontingen yang ikut di kategori ini, kembali berhasil menyabet emas dengan nilai 86,48 poin. Ada  tiga lagu yang dibawakan dalam kategori PSW ini, diantaranya “Bahagia Keluarga Yang Andalkan Tuhan, O Sungguh Indah, dan lagu Ain’t No Body Can’t Hold My Body Down (pilihan bebas)”.

   Selain Kontingen Biak Numfor, Kontingen Kabupaten Mamberamo Tengah juga berhasil meraih medali emas dengan nilai 80,10  poin , Kabupaten Supiori juga mendapatkan emas dengan nilai 80,03  poin, Kontigen Mamberamo Raya di urutan empat juga berhak atas medali emas  setelah berhasil mendapatkan nilai 83,48 poin.

   Medali emas lainnya juga berhasil didapatkan oleh tuan rumah Kabupaten Mimika setelah berhasil mendapatkan  nilai 85,73 poin, lalu Kabupaten Jayawijaya memperoleh nilai 85.88 juga berhak atas medali emas dan Kabupaten Nabire berhasil meraih nilai 82,23 juga berhak atas emas.

  Selanjutnya, Kabupaten Merauke yang berhasil membawa pulang medali perak dengan perolehan nilai 70,60, Kabupaten Deiyai memperoleh nilai 70,00 dan berhak atas medali perak, Kabupaten Kepulauan Yapen dengan nilai 79,73 dan berhak atas perak, Kabupaten Tolikara dengan nilai 78.65 juga berhak atas perak dan Kabupaten Keerom dengan nilai 75,03 juga mendapatkan perak

  Adapun kontingen yang ikut diantaranya; Kabupaten Mamberamo Tengah, Kabupaten Supiori, Kota Jayapura, Kabupaten Mamberamo Raya, Kabupaten, Merauke, Kabupaten Deiyai, Kabupaten Tolikara, Kabupaten Nabire, Kabupaten Mimika, Kabupaten, Keerom, Kabupaten Waropen, Kabupaten Jayawijaya,, Kabupaten Biak Numfor, Kabupaten Kepulauan Yapen, Kabupaten Jayapura, dan Kabupaten Puncak.

  “Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, raihan nilai tertinggi yang didapatkan ini tidak terlepas dari kerja keras latihan dan tentunya dukungan semua pihak, termasuk Pemerintah Daerah, Bapak Bupati  Biak Numfor dan semua masyarakat Kabupaten Biak Numfor tanpa terkecuali,” ujar Ketua LPPD Pesparawi Kabupaten Biak Numfor yang juga adalah Sekda Markus O. Masnembra, SH.,MM. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *