Bambang Zulhadi. (Robert Mboik Cepos)

SENTANI- Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Jayapura, Bambang Zulhadi mengatakan, secara umum kesiapan akomodasi hotel untuk atlet Peparnas di Kabupaten Jayapura sudah siap. Namun masih ada tambahan fasilitas sarana dan prasarana penunjang di setiap hotel untuk bisa ditempati oleh atlet-atlet yang notabene memiliki kebutuhan khusus.

“Kalau dari sisi hotel, kita siap, cuma di beberapa hotel ini perlu ada sarana dan prasarana yang perlu ditambahkan untuk bisa digunakan oleh para atlet yang mempunyai kebutuhan khusus,” kata Bambang Zulhadi kepada Cenderawasih Pos di Sentani Rabu, (3/11), kemarin.

Meski begitu, Bambang tidak menyebutkan berapa jumlah hotel yang disiapkan untuk penyelenggaraan Peparnas di Kabupaten Jayapura.

“Sementara belum ada informasi berapa yang akan disiapkan, tapi secara umum, kita siap,” katanya.

Pihaknya juga belum mengetahui berapa jumlah atlet Peparnas yang akan menginap di Kabupaten Jayapura.  Karena sampai saat ini pihaknya belum menerima berapa data pasti jumlah atlet dan ofisial yang akan datang ke Kabupaten Jayapura.

“Hampir semua hotel siap, ini sudah teruji saat penyelenggaraan PON kemarin.  Tapi kita belum tahu berapa atlet yang akan menginap di Kabupaten Jayapura,”tambahnya. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *