Tragis, Mobil Truck Jatuh dari Ketinggian 100 Meter, Sopir Tewas

Anggota pokres Jayapura saat melakukan olah TKP terjadinya kecelakaan maut di tempat penggalian batu di Hawai Sentani, Rabu (3/10). Foto: Robert Mboik/Cepos

SENTANI-Naas seorang sopir truck dengan nomor polisi PA 8693 bernama usman Bakri mengalami kecelakaan maut. Truk yang dikemudikannya jatuh dari tetinggian 100 meter ditempat penggalian material batu di Hawai Sentani, Rabu (3/11), pagi sekira pukul 9.30WIT. Sopir tewas ditempat, sementara truknya remuk.
Pihak kepolisian dari Polres Jayapura bergerak cepat mendatangi TKP dan mengevakuasi jenasah korban. Menurut Kasat Reskrim Polres Jayapura, AKP Sigit Susanto, korban terjatuh bersama mobil trucknya dari ketinggian sekitar 100 meter.
Akibat peristiwa itu korban meninggal dunia ditempat kejadian dengan menderita luka berat disekujur tubuhnya. Polisi juga menyebut, korban bahkan sempat terlindas truck tersebut setelah jatuh dari ketinggian itu.
“Tangan, kaki dan bagian perut juga luka robek,” kata AKP Sigit Susanto saat ditemui Cenderawasih Pos di tempat kejadian perkara.
Terkait peristiwa itu, pihaknya masih menyelidiki penyebab utama hingga laka maut itu terjadi. Keterangan saksi menyebut, mobil tiba-tiba bergerak turun dari ketinggian dengan kondisi tanpa muatan. Selain merenggut nyawa korban, kondisi mobil trukc itu juga rusak parah disejumlah bagiannya.
“Jenasah sudah dibawa ke RS Bayangkara, untuk kepastian dari penyebab peristiwa ini masih dalam penyelidikan,” jelasnya.
Untuk diketahui, korban sendiri merupakan warga Makassar, sehari-hari berprofesi sebagai sopir truck. (roy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *