Serahkan 1500  Bantuan Paket Sembako di Tempat Ibadah

Ketua Umum Kadin Kota Jayapura Jan Vriese memberikan bantuan paket sembako kepada jemaat GKI Pniel Kotaraja dan disaksikan Dr Benhur Tomi Mano, MM, sebagai penatua minggu lalu. (Jan Vriese for Cepos)

JAYAPURA-Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Jayapura Jan Vriese menyalurkan bantuan sembako kepada rumah ibadah di Kota Jayapura sebanyak 1500  paket sembako berupa beras 5 kg dan 1 liter minyak goreng.

Jan menjelaskan, Kadin Papua mendapatkan bantuan 10 ribu paket sembako dari Kadin Pusat yang bekerjasama dengan program CSR PT Freeport. Dan dari 10 ribu paket sembako ini Kadin Kota Jayapura mendapatkan 4000 paket, dimana 2500 paket sembako diberikan langsung ketua Kadin Papua ke Pemkot Jayapura yang telah diterima Wali Kota Jayapura dan sisanya 1500 paket sembako diserahkan sendiri Kadin Kota Jayapura diberikan untuk tempat rumah ibadah baik di gereja dan masjid di Kota Jayapura.

  “Dari 10 ribu paket sembako di Kadin Papua dibagikan ke Kadin Kota Jayapura 4 ribu, Kadin Kabupaten Jayapura 2 ribu, 2 ribu di Kabupaten Biak dan 2 ribu di Merauke,”katanya, Senin (1/11)kemarin.

Diakui, penyerahan bantuan paket sembako oleh Kadin untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, diharapkan melalui bantuan ini setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19

Sementara itu, Wali Kota Jayapura sekaligus penatua  Jemaat GKI Pniel Kotaraja mengaku, sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan Kadin Provinsi Papua dan Kadin Kota Jayapura, bantuan ini tetap diterima dengan tulus dan ikhlas tidak dilihat dari seberapa besar bantuan yang diberikan namun manfaat yang yang dapat dirasakan oleh jemaat yang terdampak Covid-19. (dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *