Nelson: Kami Bisa Bangkit

Nelson Alom (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Performa Persipura Jayapura hingga pekan ke-10 Liga 1 2021/2022 belum stabil. Tim kebanggaan masyarakat Papua itu masih tersungkur di zona degradasi tepatnya posisi 17 dengan raihan 5 poin.

Sebagai pemilik gelar juara terbanyak liga sepak bola Indonesia, posisi tersebut tentu sangat tidak mengenakan bagi Persipura yang punya rekam jejak sebagai tim penghuni papan atas.

Tapi gelandang bertahan Persipura, Nelson Alom menegaskan bahwa timnya pasti bangkit dari situasi sulit tersebut. Menurut Nelson, mereka kini hanya menunggu moment untuk kembali ke papan atas.

Menurut Nelson, timnya saat ini memang belum bisa tampil maksimal. Mengingat setiap pertandingan mereka tidak pernah tampil dengan formasi terbaik timnya.

“Saya optimis, karena saat ini kami punya banyak cobaan, beberapa pertandingan tidak turun dengan tim lengkap, dan coach banyak kendala dalam meramu tim,” ungkap Nelson dalam zoom meeting, Sabtu (30/10).

Selain itu, Nelson juga membeberkan bahwa timnya saat ini masih dalam proses transisi. Mengingat dalam tim mereka banyak wajah baru, termasuk pemain-pemain muda yang diorbitkan musim ini.

“Banyak pemain baru yang diberikan kesemaptan, dan mereka bisa percaya diri dan saya yakin besok satu keberuntungan kepada kita karena kita percaya itu,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *