Kembali Gagal Menang, Posisi Bali United Melorot, Digeser Persebaya

Gelandang serang PSIS Septian David Maulana (kiri) bertabrakan dengan bek Bali United Ricky Fajrin di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tadi malam. (Jawa Pos)

JawaPos.com-Bhayangkara FC mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 setelah kemarin mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0 di Stadion dr H Moch. Soebroto, Magelang.

Gol kemenangan Bhayangkara dicetak mantan bek Persebaya Hansamu Yama pada menit kedelapan. ’’Babak pertama benar-benar luar biasa,’’ jelas pelatih Bhayangkara FC Paul Munster.

Dia mengatakan, skuadnya mendominasi babak pertama. Peluang demi peluang tercipta. Tercatat sembilan tendangan ke arah gawang berhasil dilesatkan Bhayangkara FC di babak pertama. Tapi, di babak kedua, Bhayangkara mengendur.

Munster mengaku senang dengan hasil pertandingan kemarin. Sebab, tambahan tiga poin membuat timnya berkibar di puncak klasemen sementara. ’’Secara keseluruhan, pemain sudah bekerja keras untuk kemenangan ini,’’ jelasnya.

Sementara itu, pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tadi malam, Bali United gagal melanjutkan tren kemenangannya dengan hanya bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang.

Hasil tersebut membuat posisi Bali United melorot satu peringkat. Dari posisi kelima ke posisi keenam. Digeser Persebaya Surabaya yang punya poin sama tetapi unggul jumlah kemenangan.(JawaPos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *