Dua Ruang Kelas SMKN Mindiptana Ludes Terbakar 

Dua ruangan kelas pada SMKN I Mindiptana yang selama ini dipinjam pakai SMPN 2 Mindiptana ludes terbakar pada Sabtu (30/10) sekira pukul 04.40 WIT. (Makmur for Cepos)

MERAUKE-Dua ruangan kelas pada SMKN Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel  ludes terbakar pada Sabtu (30/10) sekitar pukul 04.40 WIT. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.  Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal  melalui Kapolsek Mindiptama Ipda  Makmur ketika dihubungi media ini membenarkan kebakaran yang terjadi di Sabtu  pagi itu.

   Meski demikian,  Kapolsek mengaku bahwa hingga saat ini pihak sekolah dalam hal ini SMKN I Mindiptana belum  datang melaporkan kejadian. Yang datang justru pihak SMPN 2 Mindiptana. Itu karena selama ini,  kedua ruangan tersebut  dipinjam pakai  oleh SMPN 2 Mindiptana  untuk proses belajar mengajar.

  “Tapi seharusnya  dari pihak SMKN I yang datang melapor karena mereka yang punya aset. Tapi sampai sekarang belum ada,” jelasnya.

   Kapolsek mengaku, dirinya sudah ke TKP dan melihat secara langsung  kebakaran dua ruangan kelas  di SMKN I Mindiptana  tersebut. Namun untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan. “Kita  belum tahu apa penyebab kebakaran. Sementara  ini masih dalam penyelidikan,” terangnya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *