Polisi dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Polsek Pantai Barat bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak di Kampung Verkam, Sabtu (30/10).(Humas)

JAYAPURA – Polsek Pantai Barat bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak di Kampung Verkam, Sabtu (30/10). Kegiatan dipimpin Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman, S.H. dan 3 personelnya, Kepala Kampung Webro Lowdik Aweta, Kabid Adm PT. BBU Gatut Supandi dan masyarakat Kampung Verkam.

Masyarakat bersama personel Polsek Pantai Barat memperbaiki jembatan yang rusak pada jalan utama yang mengubungkan Distrik Pantai Barat ke Kabupaten Sarmi,  agar tidak terjadi kecelakan di jembatan tersebut.

Kepala Kampung Webro Lowdik Aweta mengatakan, jembatan yang sudah rusak disebabkan karena usia pakai yang sudah lama, sehingga perlu diganti dengan kayu yang baru, sehingga  Jembatan Verkam dapat dipergunakan kembali oleh seluruh masyarakat Pantai Barat maupun karyawan PT. Bina Balanta Utama.

“Saya berharap ke depan pemerintah daerah lebih serius dalam menangani pembangunan yang ada di Kabupaten Sarmi, khususnya pembangunan Jembatan Verkam yang merupakan satu-satunya akses menuju ke Distrik Pantai Barat,” terangnya.

Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman, S.H. sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kepala Kampung Webro dan warganya yang peduli dengan kondisi Jembatan Verkam yang mana sekarang sudah dapat dilewati dengan aman dan lancar. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *