Peringati Maulid Nabi dan Gelar Lomba Menghias Telur

Telur hias dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/ 2021 M, yang dilaksanakan di Hotel Horison Ultima Entrop, dengan tema " Meneladani Akhlak Rasulullah SAW sebagai Bekal Milenial dimasa depan"  Sabtu (30/10) lalu.(Priyadi/Cepos)

JAYAPURA– Hotel Horison Ultima Entrop, ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, dengan mengusung tema ” Meneladani Akhlak Rasulullah SAW sebagai Bekal Milenial di masa depan.

General Manager Hotel Horison Ultima Entrop Eka Gartika mengatakan peringatan Maulid Nabi SAW acara yang diupayakan dan diadakan oleh umat muslim seluruh dunia, dimana Nabi Muhammad SAW merupakan suri teladan umat manusia, idolanya umat muslim membuka tabir kegelapan menjadi terang.

melalui acara ini kami berharap bagi karyawan kami yang beragama muslim tentunya menambah kemampuan untuk meneladani dan menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW sehingga bisa selamat dunia akhirat,”katanya.

Kata Eka, acara ini tetap akan dilakukan setiap tahun tidak hanya untuk umat muslim tapi yang bagi karyawan beragama Nasrani juga ada. Apalagi di sana dalam sebulan sekali juga ada kegiatan keagamaan. Seperti hari Kamis minggu ketiga ada pengajian untuk agama muslim dan Kamis ke-4 tiap bulannya ada acara yang ibadah yang beragama Nasrani.

  “Melalui acara ini kami juga membuat lomba menghias telur maulid yang diikuti semua Departemen untuk memeriahkan peringatan Maulid Nabi,”pesannya.

Sementara itu, Ustadz Dr.H.Miftahul Huda, MH., dalam tausiahnya mengatakan  peringatan maulid nabi SAW diingatkan kepada generasi milenial jangan mudah terpengaruh oleh kemajuan zaman, tapi tetap dalam meneladani dan mencontoh akhlak yang dimiliki Nabi Muhammad SAW  dapat menerapkan sifat terpujinya, dan peringatan Maulid Nabi ini bisa meningkatkan tali silaturahmi bersama tidak hanya bagi umat muslim maupun non muslim.

  Selain itu, Ustadz Dr.H.Miftahul Huda, MH., juga memberikan cara supaya apa yang diinginkan milenial zaman saat ini bisa diperoleh dengan baik ada 7 cara yang dilakukan melalui ikhtiar langit dengan menjalankan  salat dengan baik, melakukan salat tahajud, sedekah subuh, salat dhuha, Istighfar dan salawat, baca Al-Quran dan tingkatkan silaturahim.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *