KMB Juga Diminta Ikut Sukseskan Program Pembangunan

Asisten III Setda Kabupaten Biak Numfor Zakarias R. Mailoa, ST.,MM ketika mewakili Bupati hadir membuka Mubes IV KMB Biak Numfor, di Gedung Serbaguna KMB, Sabtu (30/10).(Fiktor/Cepos)

BIAK-Sebagai wadah yang menghimpun masyarakat, Kerukunan Masyarakat Batak (KMB) Kabupaten Biak Numfor diharapkan juga menjadi sebuah wadah dalam membantu pemerintah untuk mensukseskan berbagai program pembangunan, membantu dalam memberikan pencerahan dan mengakomodir kepentingan masyarakat.

   Demikian dikatakan oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten III Setda Kabupaten Biak Numfor Zakarias R Mailoa, ST.,MM saat membuka acara Musyawarah Besar (Mubes) IV KMB Kabupaten Biak Numfor, di gedung serbaguna KMB, Sabtu (31/10).

   “Saya kembali mengajak kita semua, mengajak semua masyarakat Batak yang ada di Kabupaten Biak Numfor tanpa terkecuali, supaya tetap menjaga kebersamaan dan persatuan di kabupaten yang kita cintai dan banggakan bersama,” imbuhnya.

   Sebagai bagian dari warga masyarakat Kabupaten Biak Numfor, kata Bupati, mengajak semua kelompok paguyuban atau wadah yang menghimpun masyarakat Biak Numfor, apapun nama wadahnya, untuk tetap menjadi mitra strategis pemerintah di daerah.

  “Saya menilai bahwa keberadaan paguyuban juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari suksesnya berbagai program pembangunan di Kabupaten Biak Numfor hari ini, dan tentunya hari-hari yang akan datang,” ucapnya.

  Dalam sambutan tertulisnya Bupati juga meminta semua pihak termasuk KMB Kabupaten Biak Numfor ikut tapil memberikan pencerahan positif terhadap berbagai isu-isu yang setiap saat berkembang di masyarakat.

  “Kita harus bersatu, kompak, dan memiliki komitmen yang sama untuk menatap hari esok yang lebih baik, menatap Kabupaten Biak Numfor dengan penuh rasa optimisme,” pungkas Zakarias. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *