Bhayangkara FC Tundukkan Persikabo 1-0

Pemain belakang Bhayangkara FC Hansamu Yama yang mencetak satu-satunya gol saat Bhayangkara melawan Persikabo, Minggu (31/10). (HO-Bhayangkarasolofc.id)

Magelang– Tim Bhayangkara FC menundukkan tim Persikabo 1973 dengan skor 1-0 pada laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia di Stadiom Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (31/10).

Satu-satunya gol dalam pertandingan yang diwarnai hujan tersebut diciptakan oleh Hasamu Yama Pranata pada babak pertama. Dalam pertandingan tersebut, sejak awal babak pertama tim Bhayangkara FC terus melakukan tekanan ke kubu Persikabo dan beberapa peluang nyaris menghasilkan gol di menit awal.

Pada menit ke-8 melalui sundulan kepala Hasamu Yama Pranata dengan memanfaatkan tendangan sudut Adam Alis Setyano berhasil menjebol gawang Persikabo yang dijaga oleh Syahrul Trisna Fadillah.

Setelah unggul 1-0, tim asuhan Paul Christopher Munster tetap bersemangat untuk terus menggempur pertahanan Persikabo, tetapi beberapa peluang gol tidak diselesaikan dengan baik dan kedudukan tetap 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim asuhan Ihar Kryushenko yang ketinggalan satu gol mencoba terus menekan pertahanan Bhayangkara FC, namun sejumlah peluang gol tidak dapat diselesaikan dengan baik.

Sejumlah serangan balik Bhayangkara FC juga sempat membahayakan gawang Syahrul Trisna. Pelatih Bhayangkara FC Paul Christopher usai pertandingan menyampaikan rasa senang dengan penampilan dari anak asuhnya secara keseluruhan.

Ia mengatakan, pada babak pertama luar biasa, ada beberapa peluang emas yang dikreasikan oleh anak-anak asuhnya dan pada babak kedua dalam cuaca hujan mereka tetap bekerja keras.

“Anak-anak melakukan kerjanya dengan baik, mencetak gol, bekerja keras. Saya suka penampilan anak-anak sore ini,” katanya.

Pelatih Persikabo 1973 Ihar Kryushenko mengatakan pertandingan ini bukan harinya Persikabo.

“Kami kehilangan momentum di menit-menit awal. Pada babak kedua sudah ada perubahan tetapi tidak ada gol,” katanya.

Setelah mengalami kekalahan ini, katanya ia akan memberikan motivasi kepada anak asuhnya untuk bersemangat lagi supaya bisa memperbaiki permainan ke depan.(Antara/JawaPos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *