Sambut Hari Oeang, Kemenkeu Gelar Senam Bersama

Senam bersama perwakilan Kementrian Keuangan di Merauke dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-75, Jumat (29/10) kemarin. (Sulo/Cepos )

MERAUKE-Memperingati Hari Oeang yang ke-75, rumpun Kementerian Keuangan di Merauke dalam hal ini Kantor Pelayanan Perbendaharaan Keuangan, Kantor Bea dan Cukai serta Kantor Pajak Pratama Merauke menggelar senam bersama di halaman KPPN Merauke, Jumat (29/10).
Peringatan Hari Oeang ke-75 tersebut mengangkat tema ‘’pulihkan ekonomi wujudkan Kemenkeu satu yang terpercaya menuju Indonesia unggul dan tangguh. Wakil Bupati Merauke H. Riduwan, S.Sos, M.Pd, menjelaskan bahwa berbicara tentang uang tidak lepas dari Kementerian Keuangan. Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh perwakilan Kementerian Keuangan di Merauke dan diharapkan dapat membawa angin segar.
Ia juga mengharapkan dengan Hari Oeang ke-75 tersebut kita semua bisa menyatukan presepsi baik KPPN, Bea dan Cukai serta pajak meskipun selama ini sudah menyatu dalam menajemen keuangan di Indonesia. “Mudah-mudahan ini menjadi angin segar bagi kita. Karena tidak semua orang bisa mengurus keuangan,” kata orang nomor dua di Merauke itu.
Sementara itu, Plh Kepala KPPN Merauke M. Taufik Abdillah menjelaskan dalam rangka peringatan hari Oeang ke-75, berbagai kegiatan dilaksanakan, salah satunya adalah senam bersama, jalan santai, lomba karya tulis dan upacara hari Oeang ke-75 hari ini, Sabtu (30/10). Iapun mengharapkan Indonesia bisa cepat pulih dari pandemi Covid-19 sehingga ekonomi Indonesia khususnya di Merauke bisa lebih menggeliat lagi dari yang ada sekarang ini. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *