Perwira Angkatan 50 Polda Papua Laksanakan Bakti Sosial 

 

Perwira Angkatan 50 Wira Satya Adhipradana Polda Papua, melaksanakan bakti sosial (Baksos) ke beberapa Panti sosial di Kota Jayapura, Sabtu (30/10). (Humas For Cepos)

 

JAYAPURA – Perwira Angkatan 50 Wira Satya Adhipradana Polda Papua, melaksanakan bakti sosial (Baksos) ke beberapa Panti sosial di Kota Jayapura.

 

Panti sosial yang dituju yakni Komunitas Muslim Papua di Angkasa, Panti Tuna Netra Polimak dan Panti Asuhan Kasih Sejahtera Koya.

 

Ketua angkatan perwira ke 50 polda papua

Danny Rumpaidus mengatakan, tujuan bakti sosial ini merupakan satu wujud program dari bapak Kapolri.

 

“Kegiatan presisi ini kita laksanakan yang mana, program dari kepolisian bahwa polisi hadir ditengah-tengah masyarakat,” Kata Danny Kepada Awak media, Sabtu (30/10) di Panti Tunanetra, Polimak, Kota Jayapura.

 

Dimengatakan, Wira Satya Adhipradana Polda Papua, melaksanakan bakti sosial merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat.

 

“Masyarakat selalu menjadi kecintaan dari kami Polda Papua. Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kemanusiaan,” ujarnya.

 

Ia berharap, untuk semua anggota Polda Papua, harus selalu melihat kehidupan masyarakat di Papua.

 

“Jadi kita melihat kehidupan masyarakat Di Papua ini, kita harus sentuh dengan kemanusiaan. Harus melakukan pendekatan dengan hati,” tambah dia.

 

Sementara itu, Perwakilan Komunitas Muslim Papua Imran Asso menyampaikan banyak terimakasih kepada WSA Polda Papua yang telah berkunjung dan berikan bantuan sosial.

 

“Sekali lagi mewakili komunitas muslim, saya ucapkan Terimakasih yang sangat mendalam, bisa berkunjung dan berikan bantuan,” Ujarnya.

 

Dia mengatakan, kiranya Allah selalu menjaga dan melindungi setiap aktifitas anggota WSA Polda Papua.

 

“Aktifitas bapak-bapak selama melaksanakan tugas di tanah ini, kiranya selalu dalam perlindungan allah, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” tambah dia. (humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *