HUT ke-65, Momentum Pengembangan Pelayanan GKI

Suasana Ibadah HUT GKI di Tanah Papua di Klasis Waibu Moi, Kabupaten Jayapura, yang dihadiri Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Selasa (26/10) kemarin. (FOTO: Humas Pemkot Jayapura)

JAYAPURA- HUT ke-65 Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua menjadi momentum pengembangan pelayanan gereja di seluruh klasis di tanah Papua, termasuk di Port Numbay.

Hal ini disampaikan Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., saat mengikuti ibadah HUT GKI di Tanah Papua di Klasis Waibu Moi, Kabupaten Jayapura, Selasa (26/10) kemarin.

“Kita terus mengembangkan pelayanan di seluruh klasis, serta pertumbuhan iman kepada Tuhan. Kita juga mendorong umat dalam beribadah,” ungkap Wali Kota. Benhur Tomi Mano.

Wali Kota Tomi Mano yakin bahwa para pelayan firman akan terus dituntun Roh Kudus untuk melayani pekerjaan Tuhan di atas tanah Papua.

“Sebagai anak GKI, saya bangga dengan GKI. Karena kita masih satu untuk dua, yaitu Papua dan Port Numbay. Kita terus dituntun oleh Roh Kudus untuk melayani pekerjaan Tuhan di atas tanah Papua. Kita terus jaga perahu GKI ini tetap utuh sampai Tuhan datang yang kedua kalinya,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pengurus Am Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu, M.Th., mengapresiasi semua pihak atas perhatiannya terhadap pekerjaan pelayanan GKI di Tanah Papua selama ini.

“Saya apresiasi perhatian semua pihak kepada pekerjaan pelayanan GKI di Tanah Papua sampai hari ini dapat berjalan dan berlangsung dengan baik. Apresiasi untuk semua pihak, dari pemerintah, wali kota, bupati, anggota legislatif, kalian semua hebat. Terima kasih atas perhatiannya terhadap pekerjaan pelayanan GKI di tanah Papua,” tambah Pdt Andrikus Mofu, M.Th. (gr/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *