Liga 3 Zona Papua Siap Digelar

Rocky Bebena (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Kompetisi Liga 3 zona Asprov PSSI Papua musim 2021/2022 siap digelar. Saat ini Asprov Papua sedang membuka pendaftaran bagi kontestan untuk memperebutkan tiket ke babak nasional.

Wakil Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena mengatakan, bahwa Asprov sudah membuka pendaftaran bagi kontestan hingga awal November mendatangan.

“Kita sudah buka pendaftaran mulai 23 Oktober sampai awal November, kita tunggu respon dari klub, karena proses penginputan pemain tidak manual semua by sistem. Kami akan melakukan verifikasi data pemain, terpenuhi atau tidak kalau tidak memenuhi syarat system akan tolak,” ungkap Rocky kepada Cenderawasih Pos, Senin (25/10).

Rocky juga menyebutkan, bahwa untuk Liga 3 zona Papua musim ini, ada 2 tim baru yang akan ikut berkompetisi. Soal jadwal, kata Rocky, Asprov akan menentukan jadwal bila proses pendaftaran telah selesai.

“Kami masih menunggu berapa tim yang akan mendaftar, dan yang pasti ada dua tim baru yang akan ikut. Saya belum tahu pasti nama klub tersebut, tapi intinya ada 2 klub baru,” ujar Rocky.

Rocky juga membeberkan, bahwa untuk format kompetisi Liga 3 musim ini sedikit berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Dimana untuk zona regional dihapus dan langsung menuju babak nasional.

“Musim ini tidak ada babak regional, langsung ke babak nasional. Jadi yang mewakili zona Papua nanti yang juara saja,” pungkas Rocky. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *