Di BTN Ceria, Pencuri Motor Ditangkap

Anggota Polsek Sentani Kota saat melakukan pengamanan terhadap tersangka pencurian motor, Senin (25/10).(Dok polisi)

SENTANI-Tim gabungan Polsek Sentani Kota berhasil mengamankan AB (20), pelaku tindak pidana Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor)  berdasarkan laporan polisi nomor LP/221/X/2021. Pelaku ini sebelumnya melaksanakan aksinya di wilayah Polresta Jayapura. Pelaku berhasil ditangkap anggota Polsek Sentani Kota, Senin (25/10) siang.

“Penangkapan pelaku dipimpin langsung oleh Kanit Intel Polsek Sentani Kota Ipda Yusup, turut diamankan barang bukti berupa satu unit sepada motor jenis Motor Sonic warna merah putih tanpa nomor polisi, satu unit laptop Asus warna hitam, “ungkap Kapolsek Sentani Kota, AKP Rozikin, dalam rilis yang diterima media ini, Senin (25/10).

Dia mengatakan, pelaku berhasil ditangkap polisi di tempat kerjanya di BTN Ceria, Jalur 1 Sentani. Untuk tempat kejadian perkara atas kasus yang dilakukan oleh pelaku ini terjadi di wilayah Polres Jayapura, tepatnya di wilayah hukum Polsek Heram.

“Penangkapan berawal dari adanya informasi masyarakat yang melihat foto pelaku yang diposting oleh korban di media sosial, dan langsung menginformasikan keberadaan pelaku kepada personel Polsek Sentani Kota,”ujar Kapolsek.

Setelah tim gabungan Polsek Sentani Kota mendapat informasi terkait keberadaan pelaku, tim langsung bergerak cepat dan akhirnya mengamankan pelaku bersama barang bukti di BTN Ceria Jalur 1 Sentani.

“Saat ini terduga pelaku dan barang bukti telah kita amankan dan pelaku akan diserahkan ke penyidik Polsek Heram guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”tutup Kapolsek.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *