PON Sukses, Giliran Peparnas Kita Sukseskan

Doren Wakerkwa(Erik / Cepos)

JAYAPURA – Ketua Harian PB Peparnas Papua, Doren Wakerkwa berharap seluruh masyarakat Papua bisa memberikan dukungan untuk suksesnya penyelenggaraan Peparnas XVI di tanah Papua, seperti suksesnya pelaksanaan PON XX.

Doren menegaskan, bahwa PON XX dan Peparnas XVI merupakan dua agenda nasional yang dipercayakan negara kepada Papua. Sehingga Doren meminta agar seluruh masyarakat Papua turut mendukung sukseskan Peparnas edisi 16 tersebut.

“Kita semua anak Papua, mari kita kompak untuk sukseskan kegiatan ini (Peparnas), sebuah kepercayaan negara yang terakhir dilakukan setelah PON. Dan kita bersyukur kepada Tuhan kita bisa melaksanakan PON dengan sukses, kini giliran Peparnas yang harus kita sukseskan,” ungkap Doren kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (23/10).

Doren menyebutkan, selain peran PB Peparnas, masyarakat juga memiliki peran penting dalam suksesnya event olahraga nasional kaum disabilitas tersebut.

“PON telah sukses, mari kita buktikan bahwa Papua juga bisa sukseskan Peparnas. Mari kita sama-sama sukseskan dua agenda nasional besar ini, PON sudah selesai sekarang kita harus sukseskan Peparnas,” ujar Doren.

“Kita akan melaksanakan kegiatan Peparnas 2-15 November, saya mengajak seluruh masyarakat Papua bersatu untuk sukseskan Peparnas. Kemudian mari menciptakan kondisi kondusif dan yang terakhir harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” tutup Doren. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *