Gubernur Apresiasi Penambahan Infrastruktur Telekomunikasi di Papua

Lukas Enembe (Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Gubernur Papua mengucapkan terima kasih atas upaya pemerintah pusat dalam hal meningkatkan kemajuan digital telekomunikasi.

Gubernur Provinsi Papua,  Lukas Enembe menjelaskan,  sebelum penyelenggaraan PON XX di Papua, Kementerian Kominfo bekerja sama dengan Telkom telah menambah infrastruktur telekomunikasi via bawa laut dengan kedalaman 4.000 M di Utara Kota Jayapura.

“Kami masyarakat Papua mengucapkan terima kasih terhadap upaya pemerintah pusat dalam mendorong transformasi digital di Papua,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (23/10) kemarin.

Gubernur berharap hal ini merupakan upaya jangka panjang yang bisa terus dirasakan masyarakat Papua. Bukan hanya sampai pada pelaksanaan PON XX dan Peparnas tetapi seterusnya.

“Kami sangat berharap ini bersifat jangka panjang, khususnya dalam kemajuan digital telekomunikasi yang telah ditambah 4.000 M di Laut Utara Kota Jayapura, dimana pasca PON XX dan Peparnas, masyarakat masih tetap dapat  menikmatinya,” tambahnya.

Diakuinya, upaya pemerintah pusat dalam meningkatkan digitalisasi di Papua sangat membantu masyarakat Papua, dalam hal menikmati pelayanan digital dan juga sebagai upaya mendorong trnsformasi digital di Papua. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *