Kehadiran Partai Politik Harus Dirasakan Rakyat 

 

Waket 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Ricky Ham Pagawak saat menyerahkan bantuan dana dan semen kepada panitia pembangunan Masjid Riyadhul Jannah di kompleks eks Pasar Lama Abepura, Jumat (22/10). (Yonathan/Cepos)

 

*Bukti Koalisi dengan Rakyat, DPD Partai Demokrat Papua Bantu Pembangunan Masjid di Abepura

 

JAYAPURA-Kehadiran partai politik di tengah masyarakat harus betul-betul dirasakan oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua 1 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua, Ricky Ham Pagawak saat meninjau lokasi pembangunan masjid Riyadhul Jannah di kompleks eks Pasar Lama Abepura, Jumat (22/10).

Ricky Ham Pagawak atau RHP menyebutkan, partai politik harus bisa memberikan dukungan atau bantuan kepada masyarakat sehingga kehadirannya di tengah masyarakat betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kehadiran partai politik di republik ini karena adanya dukungan doa dari umat beragama baik itu Kristen, Islam, Hindu dan Buddha. Jadi kalau ada masyarakat, umat atau jamaah yang memiliki beban, itu kita harus hadir. Ini merupakan kewajiban partai politik dan pemerintah untuk hadir” ucap RHP didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Papua usai menyerahkan bantuan dana Rp 50 juta dan 200 sak semen kepada panitia pembangunan masjid Riyadhul Jannah, Jumat (22/10).

Kehadiran DPD Partai Demokrat Provinsi Papua di tengah warga kompleks Pasar Lama yang sedang melakukan pembangunan masjid menurut RHP, merupakan tindak lanjut dari Instruksi

Instruksi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dimana dalam setiap kesempatan meminta seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat untuk

fokus membangun koalisi dengan rakyat melalui gerakan nasional peduli dan berbagi.

DPD Partai Demokrat Provinsi Papua menurut RHP terus berusaha hadir dan berkoalisi dengan rakyat di tanah Papua tanpa membedakan suku, ras dan agama.

“Perintah dari ketua umum bahwa seluruh kader harus berkoalisi dan berbagi dengan rakyat, hari ini kami buktikan. Sebagai kader, itu kewajiban. Apalagi partai sudah mendudukkan kita dalam posisi yang baik, sehingga kita juga berkewajiban melihat pekerjaan-pekerjaan sesuai dengan amanah,”tutupnya. (nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *