PON XX Sukses, PB PON: Terimakasih Untuk Semuanya

Yunus Wonda. (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua, Yunus Wonda mewakili Ketua Umum PB PON, Gubernur Lukas Enembe menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan PON XX hingga berakhir dengan sukses.

Selain itu, Yunus Wonda juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan seluruh jajaran kabinet yang telah mendukung penuh kesuksesan PON XX di Bumi Cenderawasih.

Ucapan yang sama juga ia sampaikan kepada Pemerintah Papua, Kepala Daerah di 4 klaster penyelenggara, Kapolda dan jajarannya, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga masyarakat Papua. Yunus Wonda mengakui peran besar dari semua pihak sangat berdampak pada kesuksesan PON XX yang telah berakhir dengan penuh suka cita, aman dan damai.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kami atas nama seluruh masyarakat Papua kepada Pak Presiden Jokowi, Wakil Presiden dan seluruh Kementerian dan lembaga, kami menyampaikan terima kasih atas semua dukungan dan perhatian kepada kami Papua baik dalam pembangunan infrastruktur, peralatan yang sudah dibangun maupun disiapkan oleh Pemerintah pusat untuk mendukung pelaksanaan PON XX,” kata Yunus Wonda dalam konferensi pers di sekretariat PB PON Kotaraja, Kota Jayapura Selasa (19/10).

“Atas nama seluruh masyarakat Papua kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Pusat atas perhatian besar kepada kami masyarakat Papua untuk mensukseskan PON XX sehingga penyelenggaraannya baik dari pembukaan sampai dengan penutupan semua berjalan dengan baik, aman dan damai. Terima kasih atas kerja keras seluruh pihak yang terlibat dan luar biasa membuat PON XX telah berjalan dengan lancar sampai dengan selesai,” tambahnya.

Pihaknya menyadari masih banyak kekurangan yang terjadi pada pelaksanaan PON XX, namun pihaknya selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Yunus Wonda juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada pelayanan terhadap kontingen belum memuaskan.

“Kami menyadari sebagai panitia banyak kekurangan kami yang perlu dibenahi tapi sebagai manusia kami selalu berupaya untuk membenahi itu. Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada kontingen yang telah kembali apabila ada pelayanan yang kurang berkenan atau banyak kekurangan kami menyampaikan permohonan maaf,” pungkas Yunus Wonda.(eri/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *