APBD Perubahan TA 2021 Pemda Lanny Jaya Disahkan

Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si menyerahkan dokumen APBD Perubahan TA 2021 kepada  Ketua I DPRD Kabupaten Lanny Jaya, Undien Yikwa, SH di di Grand Baliem Hotel Wamena, Rabu (20/10). (Humas For Cepos)

WAMENA-DPRD Lanny Jaya menggelar penutupan sidang paripurna DPRD Lanny Jaya Tahun Anggaran 2021, Pembahasan Paperda dan Raperbub Tentang Perubahan APBD TA 2021 yang dilaksanakan di Grand Baliem Hotel Wamena, Rabu (20/10)   

Sidang pembukaan dan penutupan dihadiri oleh Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom, SE, M.Si, Sekda Lanny Jaya Petrus Wakerkwa, SE, M.Si, Asisten II Sekda Kerenda Kogoya, S.Sos, staf ahli Bupati Alpius Yigibalom, SH, M.Si, Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya.

Pada acara pembukaan dihadiri oleh ketua DPRD dan unsur pimpinan juga para anggota DPRD Kabupaten Lanny Jaya dan pada acara penutupan sidang dipimpin oleh wakil ketua I DPRD kabupaten Lanny Jaya, Undien Yikwa, SH didampingi oleh wakil ketua II DPRD Kabupaten Lanny Jaya, Simon Yigibalom, S.AP.

Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si pada sambutannya saat sidang penutupan mengharapkan kepada OPD mengelola pendapatan asli daerah untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mengelola potensi-potensi penerimaan daerah yang bersumber dari PAD sehingga diharapkan di akhir tahun 2021 APBD Kabupaten Lanny Jaya menjadi berimbang antara pendapatan dan belanja daerah.

  “Terima kasih juga kepada DPRD Lanny Jaya berserta jajarannya atas kerjasama yang baik membangun masyarakat sehingga satu suara dalam rancangan program dan kegiatan yang  akan kita lakukan pada tahun anggaran 2021,”bebernya.

Bupati Befa juga berharap kepada semua pihak agar bisa menjalankan apa yang tyelah dituangkan dalam APBD Perubahan dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga evaluasi di akhir anggaran 2021 tidak terjadi penyimpangan atau deviasi dari apa yang telah ditetapkan.(Humas Simon/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *