Kehumanan di Era Globalisasi dan Modernisasi Sangat Dibutuhkan 

Kabid Humas Polda Papua Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH didampingi Kapolres Merauke AKBP. Ir Untung Sangaji, M.Hum saat menggelar asitensi bidang kehumasan untuk 3 Polres di Merauke,  Senin (18/10) kemarin. (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Kepala Bidang (Kabid) Humas  Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH beserta tim menggelar  Asistensi Bidang Kehumasan untuk 3 Polres di Selatan Papua, di  Ruang Data Mapolres Merauke Papua, Senin, (18/10).

   Ketiga  Polres yang berada di Selatan Papua yaitu Polres Merauke, Polres Mappi dan Polres Boven Digoel, dengan menghadirkan para pejabat utama  (PJU) dan anggota humas.  Kabid Humas AM. Kamal menjelaskan bahwa asistensi dan peningkatan management kehumasan Polri harus dilaksanakan secara rutin sehingga output dan outcome-nya  dapat terlaksana dengan baik.   

   “Bidang kehumasan di era globalisasi dan modernisasi saat ini sangat dibutuhkan, bidang kehumasan sangat membutuhkan sumber daya manusia yang memadai, unggul dan professional serta didukung dengan berbagai sarana dan prasarana yang canggih pula seperti kamera, drone,  komputer dan transportasi,” katanya.

   “Tuhan maha tahu, namun wajib kamu kasih tahu, biar semua orang tahu apa yang Polisi lakukan. Biar  kamu kerja bagus berhasil di bidang apa saja, namun bidang humas tidak publikasi percuma, orang tidak mengetahui keberhasilan kamu,” katanya. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *