Icardi Dituding Mendua, Wanda Yang Disalahkan

Wanda Nara istri Mauro Icardi yang menuduh suaminya mendua (Instagram)

JawaPos.com – Rumah tangga striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi dan Wanda Nara diterpa masalah. Icardi dituding berselingkuh seiring unggahan Instastory Wanda kemarin.

”Kau menghancurkan keluarga lainnya untuk seorang (maaf) jalang,” tulis Wanda secara implisit.

Football Italia melansir bahwa sosok yang dimaksud Wanda adalah Maria Eugenia Suarez. Beberapa jam sebelumnya, mereka saling mengikuti di Instagram. Kemudian, Wanda tidak mengikuti model Argentina berusia 29 tahun itu setelah menulis Instastory.

Aroma perselingkuhan menguat setelah Wanda juga berhenti mengikuti Icardi. Tidak berhenti di situ. Ibu lima anak itu lalu menghapus foto-foto Icardi di linimasanya. Meski, dia masih menggunakan nama akun Wanda Icardi.

Meski Icardi yang mendua, Wanda justru disalahkan oleh sebagian warganet.

Tak lain karena memori delapan tahun silam. Saat itu, Wanda yang berstatus istri striker Argentina Maxi Lopez ketahuan berselingkuh dengan Icardi.

Saat itu, Maxi dan Icardi merupakan rekan setim di UC Sampdoria.

Wanda dan Maxi pada akhirnya resmi bercerai pada akhir 2013 untuk kemudian menikah dengan Icardi pada pertengahan 2014.

Perselingkuhan Wanda dengan Icardi kala itu membuat heboh Argentina. Imbasnya dirasakan Icardi yang dalam rentang 2014 sampai 2016 sama sekali tidak mendapat panggilan timnas meski performanya di lapangan terbilang bagus.

Selain suami istri, Icardi dan Wanda punya relasi lainnya. Sejak dinikahi, perempuan 34 tahun itu merangkap sebagai agen Icardi.(JawaPos/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *