Diharapkan Dapat Menetapkan Pelayanan yang Menyentuh Jemaat

Gereja Kemah Injil Indonesia, (GKII) Kalasis Kota Jayapura menggelar konferensi XI di Gereja GKII Exodus Angkasapura,  Kota Jayapura, Senin  (18/10) kemarin. (Noel/Cepos

JAYAPURA  Gereja Kemah Injil Indonesia, (GKII) Klasis Kota Jayapura menggelar Konferensi ke-XI di  Gereja Exodus Angkasapura, Senin  (18/10) kemarin. Konferensi XI ini melibatkan 11 gereja dan 1 Pos PI

Ketua Panitia Konferensi XII Alex Rumasep menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan pihaknya berterimaksi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelayanan baik dari pemerintah, pengurus klasis, jemaat Exodus dan seluruh partisipasi dalam acara itu.

“Ini bukan tempat persaingan tetapi bagaimana kita saling membantu untuk kepentingan pelayanan Tuhan, saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, ” katanya di Gereja Exodus Senin (18/10) kemarin.

Ketua GKII Klasis Kota Jayapura Pendeta Reinhard Jeffry Berhitu mengatakan  pandemi telah menjaga kita untuk menjaga kesehatan jemaat juga harus sehat, senantiasa berjuang untuk kejahteraaan kota dimana kita tinggal.

Ketua GKII Sinode Wilayah Papua Pendeta Petrus Bonyadone M.Th mengatakan dalam konferensi akan ada penetapan program, evaluasi dan pemilihan pengurus baru maka mari buat program pelayanan yang simple tapi mengarah ke sasaran.

“Buat program yang sederhana tapi benar benar menyentuh jemaat sesuai dengan kondisi hari ini, harus pemetaan, jangan buat program banyak tapi tidak menyentuh pelayanan harus menyentuh agar apa yang menjadi visi misi bertumbuh  bertambah dan berdampak itu benar-benar terjadi di jemaat,” katanya. (oel/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *