Hari ini Gereja GKII Gelar Konferensi Ke – XII

Johny F. Saman, SE., MM (Noel/Cepos)

JAYAPURA  Gereja Kemah Injil Indonesia Klasis (GKII)  Kota Jayapura akan menggelar konferensi ke XII Tahun dengan melibatkan 11 Jemaat dan satu pos PIN di Gereja Exodus Angkasapura Senin (18/10) hari ini.

  Sekretaris Panpel Johny F. Saman, SE., MM  mengatakan pihanya sedang persiapan acara seremonial ibadah dan persiapan sudah mencapai 90 persen.

“Dalam undangan kita untuk klasis Kota Jayapura ada 11 Jemaat satu Pos PI yang akan terlibat  dan kita juga mengundang jaringan doa se Kota Jayapura, eksekutif dan legislatif di bawah GKII Kota Jayapura, dan kegiatan ini akan 18 Oktober hingga 20 Oktober mendatang,” katanya Sabtu, (16/10).

Saman yang juga sebagai  Sekretaris GKII Klasis Kota Jayapura itu mengatakan  Konfrensi ini sesuai ADRT amandemen 2021 untuk pilihan pengurus evaluasi pelayanan dan lainnya. “Dimana akan mengevaluasi  kinerja masa pelayanan 2016 – 2021 dan kita akan menyusun garis besar pelayanan 2021 – 2026,” katanya.

Ia berharap sesuai visi misi gereja GKII yang bertumbuh bertambah dan berdampak kegiatan ini dapat memajukan pelayanan kedepan. “Kami meminta kepada semua gereja yang terlibat untuk terus dukung agar kegiatan berjalan dengan baik, dan semua peserta bisa terlibat hal ini semata mata untuk kemuliaan nama Tuhan,” katanya. (oel/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *