BRI Sentani Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

Penyerahan secara simbolis hadiah Grand Prize Panen Hadiah Simpedes Mobil Xenia MT 1,3 STD Daihatsu, di Kantor Cabang Sentani, Sabtu (16/10). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Kantor Cabang BRI Sentani menyelenggarakan undian panen hadiah simpedes  yaitu program pemberian hadiah kepada nasabah bank BRI.  Program tersebut dilakukan setiap 6 bulan sekali.

“Hari ini kami lakukan untuk periode pertama tahun 2021,”kata pimpinan BRI Cabang Sentani, Welem Tambing.

Dia menjelaskan, panen hadiah simpedes ini merupakan apresiasi BRI kepada nasabah sebagai customer BRI yang sudah menyimpan atau menabung uangnya di tabungan Simpedes yang ada di 10 unit kerja BRI delapan kantor BRI unit dan 1 kantor cabang  dan satu kantor KCP di 3 kabupaten yang ada di Kabupaten Jayapura, Kabupaten Sarmi dan Pegunungan Bintang.

“Hari ini yang kita undi 2.733. 834 nomor undian, untuk saldonya rata-rata mulai dari nominal Rp 100.000 itu berhak mendapat satu nomor undian.  Jadi  selama 6 bulan ini, kami sudah kumpulkan yang punya saldo itu,” katanya.

Ada 6 jenis hadiah yang diundi dengan 34 item.  Dan hadiah utamanya atau grand prizenya satu unit mobil.  Di mana jika ditotalkan hadiah yang diundi itu lebih dari Rp 400 juta.

“Jadi dari hadiah hiburan sampai grand prize,” imbuhnya.

Dia mengatakan program ini merupakan program rutin yang dilaksanakan sebanyak 2 kali dalam setahun.

Dia mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjadikan Simpedes sebagai tempat untuk menampung transaksi hingga dijadikan sebagai tempat investasi sekaligus sebagai tempat untuk memproteksi anggota keluarga.

Untuk diketahui hadiah utama berupa 1 unit mobil di menangkan oleh Yohanis Yamkin salah satu nasabah dari unit Oksibil.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *