66 Tim Memeriahkan Turnamen Astri Nurjaya Cup I

Rektris Asrama Mahasiswi Katolik Astri Nurjaya, SR. Monica Pauang, YMY dan Suster Yacoba Polii YMY, saat memukul bola volley sebagai simbol dimulainya pertandingan Turnamen Astri Nurjaya Cup I yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sakeus Jalan STFT Fajar Timur, Padang Bulan, Distrik Heram, Kota Jayapura, Minggu (17/10). (Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Sebanyak 66 tim bola voli, bola kaki dan bola basket putra dan putri siap untuk memeriahkan Turnamen Astri Nurjaya Cup I. Hal ini berdasarkan undian yang ditarik oleh masing-masing tim disela-sela kegiatan teknichal meeting yang berlangsung di Asrama Mahasiswi Katolik Nurjaya (Astri Nurjaya) Padang Bulan, Kota Jayapura, Sabtu (16/10).

Dari pantauan Cenderawasih Pos terlihat masing-masing perwakilan tim, baik bola voli, bola kaki putra dan putri telah tiba sekitar pukul 15.00 WIT di Astri Nurjaya. Tak hanya itu, panitia perlombaan juga telah siap untuk menerima perwakilan tim yang hadir mengikuti teknichal meeting Turnamen Astri Nurjaya Cup I

Jumlah tim yang bertanding dari masing-masing cabang olahraga (cabor), seperti bola voli putra  berjumlah 16 tim dan bola voli putri berjumlah 16 tim. Sedangkan, tim sepak bola putra berjumlah 16 tim dan sepak bola putri berjumlah 8 tim.  Sementara itu, untuk Basket Putra berjumlah 16 tim, sehingga total tim yang bertanding dalam tiga cabor ini dalam pertandingan Turnamen Astri Nurjaya Cup berjumlah 66 tim.

Ketua BPA Asrama Mahasiswi Katolik Nurjaya, Helda Gabriela Kossay mengungkapkan bahwa pertandingan bola voli akan berlangsung di Lapangan Biara Sang Surya, bola kaki di Lapangan Sepak Bola Sakeus dan bola basket di Lapangan Basket Seminari Tinggi Yerusalem Baru.

“Pertandingan di masing-masing cabor ini tetap akan memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Kami juga sudah siapkan tim kesehatan selama pertandingan berlangsung,” katanya.

Kata Helda, kegiatan Turnamen Astri Nurjaya Cup ini dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Asrama Mahasiswi Katolik Nurjaya yang ke 50 tahun.

Oleh karena itu, Helda menyampaikan, dengan perlombaan Turnamen Astri Nurjaya Cup I ini dapat membangun hubungan kebersamaan dan kekeluargaan antara asrama dan organisasi mahasiswa yang ada di Kota Jayapura.

“Harapan dari semua ini, komunitas-komunitas yang terlibat ikut berpartisipasi bisa berjalan lancar sampai akhir nanti,” harapnya.

Pembukaan Turnamen Astri Nurjaya Cup I ini dimulai dengan pertandingan eksebisi atau pertandingan persahabatan yang mempertemukan Tauboria FC dan Marvin FC yang dimenangkan oleh Tauboria FC 2-1. (bet/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *