Gaji ASN Nduga Dibayar Manual, Agar Laksanakan Kewajibannya

Bupati Nduga Wentius Nimiangge, S.Ak,S.Pd,MM ketika menyerahkan gaji secara manual kepada ASN di bagian Sekretariat Daerah, Senin (11/10). (Humas For Cepos)

 

KENEYAM-Untuk menertibkan dan meningkatkan sistem pemerintahan serta meningkatkan pelayanan publik, maka ASN yang telah menerima haknya berkewajiban untuk menjalankan tugasnya dimana ia ditempatkan. Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Nduga Wentius Nimiangge, S.Ak,S.Pd,MM kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nduga.

Bupati Nduga menginstruksikan kepada seluruh bendhara di Kabupaten Nduga untuk membayar gaji secara manual di Kabupaten Nduga. Ini dilakukan agar ASN di Nduga dapat bekerja di Nduga bukan dari luar daerah.

“Maka terhitung mulai bulan ini tidak lagi bayar gaji lewat rekening, saya sudah panggil kepala Bank Papua Cabang Keneyam untuk ASN punya rekening diblokir dan tidak melayani bendahara yang mau kirim gaji atau insentif jangan di layani tetapi di blokir untuk transfer gaji. Kalau para bendahara berani bermain mata dengan ASN pemalas kerja nanti bendahara akan digantikan dari posisi bendahara,”tegas Wentius belum lama ini dalam apel gabungan.

Bupati Wentius menjelaskan Pemerintah Kabupaten Nduga juga harus tampil beda dengan kabupaten lain untuk meningkatkan kinerja pelayanan, maka ASN wajib melaksanakan tugas baru dapat hak-hak yang melekat harus bekerja sesuai tanggungjawab.

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala BKD Nduga dan BKN Provinsi Papua karena telah menyelesaikan 40 SK CPNS tahun 2018 yang selama ini belum diserahkan.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *