Ditabrak Damri, Dua Anggota Brimob BKO Polres Mimika Tewas

Upacara pengantaran dua jenazah anggota Brimob Kalimantan Selatan BKO Polres Mimika Bharatu Zulkifli dan Bharatu Supian, Kamis (14/10. (Humas Polda Papua for Cepos)

JAYAPURA-Dua anggota Brimob Kalimantan Selatan BKO Polres Mimika Bharatu Zulkifli dan Bharatu Supian tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Cendrawasih tepatnya di depan Kantor Bupati SP 3, Rabu (13/10) malam.

Kecelakaan berawal saat bus Damri warna putih dengan nomor Polisi DS 7805 MC datang dari arah Kuala Kencana menuju Timika, sementara sepeda motor melaju dari arah Timika menuju Kuala Kencana.

Pada saat di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi bus Damri mengambil jalan jalur kanan dikarenakan pandangan terhalang hujan deras dan tidak melihat kendaraan dari arah depan sehingga menabrak pengendara sepeda motor.

Kedua jenazah Bharatu Zulkipli dan Bharatu Supian telah dilakukan upacara pengantaran dan pemberangkatan di Aula Mako Brimob Yob B Mile–32 Kabupaten Mimika, Kamis (14/10).

Pelaksanaan upacara yang berlangsung dipimpin oleh AKBP. Ahmad Nurman Ismail selaku inspektur upacara, Iptu Muhamad Jaidin sebagai perwira upacara, Ipda Melki sebagai komandan upacara beserta para personel dan Bhayangkari yang hadir dalam upacara.

“Kami selaku keluarga besar Satgas Pam Rahwan jika ada kesalahan yang diperbuat oleh almarhum kami memohon maaf yang sebesar- besarnya,” ucap AKBP Ahmad Nurman Ismail selaku Komandan Satgas Pamrahwan.

Diketahui bahwa meninggalnya kedua Personel Satgas Pamrahwan tersebut dikarenakan kecelakaan lalulintas yang terjadi pada 13 Oktober sekira pukul 18.10 WIT di Jalan Poros SP3, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika. (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *