Penonton  Keluhkan Hawa Panas di GOR HMS Toware

Para penonton saat menyaksikan pertandingan pencak silat di Gelora GOR HMS Kabupaten Jayapura, Selasa (12/10).(Robert Mboik Cepos)

SENTANI– Perhelatan Pekan Olahraga Nasional di Papua khususnya di Klaster Kabupaten Jayapura sudah hampir selesai.  Dari sejumlah venue yang ada di Klaster Kabupaten Jayapura, hampir semuanya mendapatkan respon positif bahkan mendapat pujian yang sangat luar biasa dari atlet dan official maupun tamu yang menyaksikan langsung pertandingan di sejumlah venue tersebut. Namun berbeda halnya dengan tempat pertandingan pencak  silat yang berlokasi di GOR HMS Toware. Di mana hampir semua penonton hingga official dan atlet mengeluhkan hawa panas yang da di dalam GOR Toware.

“Panas sekali di dalam, makanya keluar dulu,”ungkap Imam, salah satu penonton yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan di GOR HMS Toware,  Selasa (12/10).

Pantauan media ini, sejak beberapa hari penyelenggaraan pertandingan silat di GOR tersebut, masyarakat hampir selalu mengeluhkan mengenai hawa panas dalam GOR tersebut.

Meskipun panitia sudah menempatkan AC, namun seolah itu tidak berfungsi sama sekali.

” AC tidak berfungsi dengan baik, panas sekali,”ungkap penonton yang lain. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *