Kontingen Pesparawi XIII Biak Numfor Bidik Juara Umum

Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd ketika melepas Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII Kabupaten Biak Numfor yang siap tampil di Timika akhir bulan Oktober. (Fiktor/Cepos)

BIAK-Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII Kabupaten Biak Numfor siap tampil di Timika setelah dilepas oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd, di Paray, Selasa (12/10) kemarin. Bahkan Kontingen Pesparawi Biak Numfor menyatakan siap mempertahankan gelar juara umum yang telah diraih dua kali berturut-turut.

   Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd meminta supaya Kontingen Pesparawi Biak Numfor yang akan dipimpin langsung oleh Ferry Betay, SH.,MM tetap menjaga nama baik daerah dengan tampil semaksimal mungkin sehingga bisa kembali merebut juara dalam iven gerejawi yang digelar setiap tiga tahunan itu.

  “Target kami adalah kembali menjadi juara umum, kalau itu bisa terwujud maka Kabupaten Biak Numfor akan menjadi juara umum tiga kali berturut-turut, dan Pak Bupati telah meminta supaya tetap tampil sebaik mungkin untuk kembali mempertahankan juara umum,” tandas Ferry Betay.

  “Saya pesan semua yang tergabung dalam kontingen Biak Numfor supaya tetap menjaga nama baik daerah, jaga diri selama di Timika nanti, focus pada kegiatan dan tetap jaga kekompakan serta kebersamaan,” imbuh Bupati Herry Naap.

  Sekedar diketahui, Kontingen Pesparawi XIII Kabupaten Biak Numfor rencananya akan berangkat menuju Timika pada tanggal 28 Oktober mendatang, sementara iven tiga tahunan itu rencananya akan dimulai pada tanggal 30 Oktober – 6 November 2021.

   Berbagai persiapan juga mulai dilakukan dengan target dapat mempertahankan juara umum yang diraih dalam dua kali Pesparwari terakhir secara berturut-turut (juara umum di Pesparawi XI di Wamena tahun 2013 dan Pesparawi XII di Kaimana tahun 2017).

  Seperti dengan tahun-tahun sebelumnya, bahwa Pesparawi XVIII juga rencananya akan melibatkan 42 kabupaten/kota di Tanah Papua, 29 kabupaten/kota di Provinsi Papua dan 13 kabupaten/kota di wilayah Papua Barat. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *